(Bukuku) The Life of Katy Perry, Inspirasi dari Seorang Diva

Dear Temans, 

Buku ini salah satu buku terbaruku yang terbit di awal tahun 2012. Bukunya unik karena berisi sepenggal kisah hidup penyanyi kontroversial, Katy Perry sang diva baru musik pop dunia. Unik, karena bentuknya tak hanya dalam bentuk cerita narasi tapi, dalam bentuk komik karya Kang Agus Willy tea. Dengan menulis buku ini, dakuw menggali sisi menarik kehidupan seorang Katy Perry melalui artikel, berita, baik di internet ataupun media lainnya. 

Banyak yang bisa dipelajari penyanyi yang terkenal dengan lagu hitsnya antara lain Firework yang jenius. Membaca kisah-kisahnya di media, aku jadi lebih mengenal sosoknya lebih dekat. Sebelumnya sih blank, hehe. Aku cuma tahu satu lagu dia. Walau penampilan dan lagunya selalu mengandung kontroversi, Katy adalah sosok yang pekerja keras dan pantang menyerah dalam meraih impiannya. 

Tak terbilang, ia gagal tapi ia tak ingin kembali ke kampung dan melupakan mimpinya. Dakuw rasa, hal inilah yang dapat dijadikan pelajaran berharga untuk anak muda. Bukan penampilan atau gaya hidupnya :) 

Sayangnya, penampakan komiknya seperti komik anak Jepang aka Manga(Kang Agus ilustrator buku anak) jadi buku ini dikategorikan buku anak. Malah di Bukukita.com masuk kategori novel anak. Di toko buku pun dipajang di rak buku KKPK yang lagi tren. Padahal, buku ini ditujukan segmen remaja yang menggilai Katy Perry. 

Menulis buku ini seru deh pokoknya, banyak pengalaman baru. Makasih Mas Imran Laha, Ufuk dan Kang Agus Willy :) 


The Life Of Katy Perry
No. ISBN 9786029346527 Penulis De
wi Rieka
Penerbit Ufuk Press
Tanggal terbit Januari - 2012
Jumlah Halaman 120
 Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover Dimensi(L x P) -
 Kategori Anak-Anak
Text Bahasa Indonesia


SINOPSIS BUKU - The Life Of Katy Perry

Siapa bilang Katy Perry menjadi superstar hanya karena sensasi? Kehidupannya tidak jauh berbeda dengan kehidupan orang lain. Kehidupannya penuh perjuangan setelah menemui kegagalan demi kegagalan.

Bahkan tidak gentar menemui berbagai rintangan. Seperti apa perjuanagan katy Perry menjadi Diva berkelas? Simak komik lika-liku kehidupan Katy Perry ini!

Dewi Rieka
Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

1 Comments

  1. Wah mbak dew, kebetulan saya yang suka kirim e-mail ke mbak hehe, saya suka anak kos dodol, dan kebetulan saya ini juga fans beratnya katy perry nih mbak :D

    ReplyDelete
Previous Post Next Post